Banjir Bandang Pameungpeuk
Di upload oleh admin - 19 Oct 2022
784 views

Banjir Bandang Pameungpeuk

thumbnail


*Salut!beginilah kekompakan saling tolongmenolong di antara anggota KSPPS bmt itQan*


Pameungpeuk Kembali di landa banjir bandang setelah 2 tahun lalu mengalami situasi yang sama,lagi lagi kekompakan anggota KSPPS bmt itQan di uji untuk dapat saling tolongmenolong dalam ketidak mudahan.


Ada 35 anggota KSPPS bmt itQan yang terdampak banjir bandang pada 23 Oktober 2022 lalu,kekompakan warga sekitar bantaran sungai cipaleubuh pada saat kejadian menghindari resiko terparah dengan cara pindah ke tempat pengungsian setelah kode merah di bunyikan.


KSPPS bmt itQan mendelegasikan tim tolongmenolong untuk cepat tanggap membantu warga terutama anggota yang terdampak atas dasar kekompakan walaupun jarak terbentang rintangan selama dalam perjalanan yg di penuhi dengan kabut dan di guyur hujan deras tidak menyulutkan semangat tim dalam menyampaikan amanah untuk para anggota terdampak banjir bandang.


35 paket sembako dan 19 bantuan perlengkapan alat tulis sekolah di serahkan untuk anggota yang terdampak, itulah wujud tolongmenolong dari anggota KSPPS bmt itQan selain itu saling mendoakan diantara anggota yang paling utama.


Credits : Ahmad Nur Cahyo Pmpk 19.10.2022